Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
Loading...
Sabtu, 27 April 2013

Today,,,

bukannya seneng mah dapet omel,,,ya salah kita juga sih kagak pake ijin empunya,tapi kan kita dah ijin sama yang piket malah kena omel ya gak papa lah klo besok gak boleh masuk,yang penting sekarang tak pake wat nulis2 dulu pinjem dulu ya dzah ampe ntar ashar amal kok nolongin aku hahahahaha,,,
aku tuh penegen buat blog ku tema nya jadi nightmare gitu tapi dasar komputer nya lola jadi gak bisa deh ya dah sekena nya aja,,,lagi pula nhe komputer juga cuma numpang kok,,,kenapa ya aku suka nightmare apa gara-gara muka w kayak nightmare hahahahahahha ngaco,,,dah masa muka ndiri dismain ma nightmare ogah ah,,,tapi menurutku nightmare yang kartun tu lucu makanya aku seneng ngoleksi gambar kayak gituan udah ah nhe aja nulis puisi nya ntar lagi GJ nhe,,,,gak tau mau nulis apaan 

2 komentar: